KADISKES LANTAMAL X MENGHADIRI PELUNCURAN PROGRAM BANGGAKENCANA BKKBN PROVINSI PAPUA

KADISKES LANTAMAL X MENGHADIRI PELUNCURAN PROGRAM BANGGAKENCANA BKKBN PROVINSI PAPUA

www.mediapadjajaran.com - Lantamal X Jayapura - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal X Mayor Laut (K)  Suharmen, menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) BKKBN Provinsi Papua di Ballroom Hotel Aston Kota Jayapura. Kamis (12/03/2020).

Menurut Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua Charles Brabar, S.E., mengatakan Rakerda tahun ini, BKKBN Provinsi Papua meluncurkan program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana (Banggakencana) yang merupakan salah satu wujud keseriusan kita dalam mendukung visi misi pemerintah Provinsi Papua dan pemerintah daerah kabupaten kota.

Utamanya yang terkait dengan tugas dan fungsi yang diemban oleh BKKBN guna mewujudkan keluarga berkualitas dan penduduk tumbuh seimbang untuk tercapainya Indonesia maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian, berlandaskan gotong royong menuju Papua bangkit, mandiri dan sejahtera dan berkeadilan.

Kegiatan ini juga dihadiri  Kepala BKKBN RI Bapak Hasto Wardoyo, OPD BKKBN kabupaten kota se-Provinsi Papua dan tamu undangan.(MPNI)

Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151