KOMANDAN YONIF 3 MARINIR MELAKSANAKAN DOA BERSAMA DENGAN PRAJURIT ‘HIU PETARUNG’

KOMANDAN YONIF 3 MARINIR MELAKSANAKAN DOA BERSAMA DENGAN PRAJURIT ‘HIU PETARUNG’

Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka pembinaan rohani, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo melaksanakan doa bersama dengan prajurit Tidur Dalam di Markas Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (12/03/2020) malam.

Kegiatan doa bersama yang dihadiri Wadan Yonif 3 Mar Mayor Marinir Widi Permono tersebut juga diikuti Pasiops Yonif 3 Mar Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung, Perwira Staf dan seluruh Perwira Yonif 3 Mar serta Taruna Akademi Angkatan Laut Korps Marinir Angkatan 65 yang sedang praktek pasukan di Yonif 3 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa doa bersama tersebut rutin dilaksanakan prajurit Tidur Dalam Yonif 3 Marinir setiap hari Kamis didahului dengan sholat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan doa bersama serta pembacaan surat Yasin dan Tahlil.

“Doa bersama ini merupakan tradisi prajurit Tidur Dalam Yonif 3 Marinir yang bertujuan untuk pembinaan rohani sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 3 Mar berpesan agar kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan secara rutin dan dipertahankan karena merupakan tradisi yang baik, karena sebagai prajurit Korps Marinir yang bertaqwa harus  selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT agar senantiasa dalam lindungan-Nya.(MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151