KOMANDAN YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

KOMANDAN YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan kepedulian dan semangat kekeluargaan, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hana melaksanakan kunjungan sosial ke keluarga besar Batalyon Infanteri 5 Marinir yang sedang dirawat di rumah sakit Surabaya, Jawa Timur. Jumat (13/03/2020).

Dalam melaksanakan kunjungan tersebut Danyonif 5 Marinir didampingi Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Jalasenatri Yonif 5 Marinir) Ny. Tunjung Supriyadi.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi Ny. Kartika Sari Fananda istri dari Kopda Marinir Gandhi Wijayanto yang mengalami sakit Infeksi Pernapasan (ISPA), Ny. Hanim Nasihatin Nimah istri dari Serda Marinir Zainudin yang mengalami sakit gangguan fungsi ginjal di RSAL Surabaya, kemudian dilanjutkan mengunjungi Raihana Sekar anak dari Serda Marinir Handoko yang mengalami sakit vomithng dan dehidrasi di Rumah Sakit Marinir Gunungsari.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan kepada anggotanya, sekaligus sebagai upaya pemimpin dalam membina dan memberikan kesejahteraan kepada anggota, selain itu juga dalam rangka mempererat silaturahmi keluarga besar Yonif 5 Mar.

Disampaikan juga bahwa kunjungan tersebut juga untuk memberikan dukungan moril dan semangat agar cepat sembuh sehingga bisa melaksanakan kegiatan seperti semula.

Sementara itu, Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi berpesan agar selalu tabah dan sabar dalam menjalani kehidupan, karena dengan kesabaran dan ketabahan pasti Allah SWT akan memberikan imbalan pahala yang lebih besar tanpa sepengetahuan umatnya.

Diakhir kunjungan Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi didampingi Danyonif 5 Mar memberikan santunan, dan berharap agar tidak melihat nominal yang diberikan tapi hendaknya dilihat dari bentuk kepedulian pimpinan kepada anggotanya.(MPNI)

 Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151