Korem 081/DSJ Gelar Sosialisasi Tibmin Wabku Bidang Intelijen

Korem 081/DSJ Gelar Sosialisasi Tibmin Wabku Bidang Intelijen

www.mediapadjajaran.com  - Korem 081/DSJ menggelar sosialisasi Tertib Administrasi Pertanggung Jawaban Keuangan (Tibmin Wabku) Bidang Intelijen, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (06/03/2020).

Tampak dalam kegiatan yang dipimpin oleh Pasi Intel Rem 081/DSJ Kapten Inf Harsono, dihadiri oleh para pejabat pembuat Wabku Staf Intelijen jajaran Korem 081/DSJ.

Dalam sambutannya, Pasi Intel menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan tindak lanjut dari pembekalan yang telah diterima dari Pusdikintel Kodiklatad beberapa hari yang lalu.Harsono berharap, melalui kegiatan itu nantinya dapat meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) para pejabat pembuat Wabku.

Untuk itu ia menekankan kepada seluruh peserta, agar mendengarkan, memperhatikan dan mencatat hal-hal penting yang disampaikan oleh Paku Rem 081/DSJ Kapten CKU Priyo Suhadi selaku narasumber.

Karena menurutnya, sebaik apapun perencanaan program dan kegiatan lainnya, namun apabila dalam pembuatan Wabku tidak benar dan tidak tertib maka akuntabilitasnya dapat diragukan.(DNmpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151