PERINGATI ULANG TAHUN KE 59, JALASENASTRI YONTAIFIB 2 MARINIR GELAR LOMBA TRADISIONAL

PERINGATI ULANG TAHUN KE 59, JALASENASTRI YONTAIFIB 2 MARINIR GELAR LOMBA TRADISIONAL

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memperingati HUT ke 59 Batalyon Intai Amfibi Marinir, Jalasenastri Yontaifib 2 Mar menggelar Lomba Fun Game di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (06/03/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Amanda Sri Utomo tersebut diantaranya lomba memasukkan tepung, menangkap belut, mengumpulkan kelereng, mengumpulkan karet dengan sedotan serta lomba balap bakiak.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Amanda Sri Utomo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Jalasenastri yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dan berpartisipasi dalam perlombaan.

Disampaikan juga oleh Ny. Amanda Sri Utomo bahwa pertemuan tersebut tidak hanya untuk melaksanakan lomba dan  arisan rutin saja, tetapi kegiatan ini juga merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali silaturahmi, agar lebih mengenal satu sama lain.

Selesai pelaksanaan lomba dan arisan kegiatan tersebut, Ny. Amanda Sri Utomo beserta Pengurus Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2 melaksanakan penilaian lomba  Kebun antar Kompi di jajaran Yontaifib 2 Marinir.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah oleh Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Amanda Sri Utomo kepada para pemenang lomba, dilanjutkan foto bersama.(MPNI)


Sumber  Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151