PERWIRA BATALYON ROKET 2 MARINIR JUARA PERTAMA LOMBA PANAHAN KATEGORI BEREGU PERWIRA

PERWIRA BATALYON ROKET 2 MARINIR JUARA PERTAMA LOMBA PANAHAN KATEGORI BEREGU PERWIRA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Atlet panahan Batalyon Roket 2 Marinir kategori Eliminasi beregu Perwira yang diwakili Lettu Marinir Suminto, Letda Marinir Agus AP, dan Letda Marinir Basuki Raharja berhasil meraih medali emas pada ajang Pasmar 2 Archery Competition tahun 2020 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Pasmar 2 di Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo, Rabu (04/03/2020).

Dalam perlombaan panahan kategori Eliminasi beregu Perwira tersebut, tim Perwira dari Batalyon Roket 2 Marinir berhasil keluar sebagai juara pertama, juara ke dua diduduki Batalyon Angmor 2 Marinir dan Batalyon Infanteri 3 Marinir sebagai juara tiga.

Komandan Batalyon Roket 2 Mar Letkol Marinir Suroso, M. Tr. Opsla menyampaikan rasa bangganya dengan apa yang diraih oleh perwakilan Perwira Satuannya pada perlombaan kali ini. “Hasil perlombaan yang kita raih kali ini jangan sampai membuat kita terlena dan puas diri, stop euforia dan kembali latihan untuk mencapai hasil yang lebih baik pada perlombaan berikutnya,” tegasnya.

Danyonroket 2 Mar juga menyampaikan bahwa dengan hasil diraih bisa tahu kekuatan prajurit Yonroket 2 Mar mulai dari Tamtama, Bintara, dan Perwira, dari segala lomba maupun kompetisi yang dikuti prajurit “Bajra Ghosa” mampu meraih hasil yang cukup memuaskan. 

“Dengan latihan yang baik dan disiplin tinggi serta semangat dari para prajurit insyaallah mampu memberi prestasi terbaik nantinya dan bisa mengikuti kejuaraan atau event panahan, baik tingkat daerah, nasional dan internasional,” pungkasnya.(PIMPRED MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151