PRAJURIT BATALYON ARHANUD 2 MARINIR RAIH JUARA PERTAMA LOMBA PANAHAN DANPASMAR 2 CUP

PRAJURIT BATALYON ARHANUD 2 MARINIR RAIH JUARA PERTAMA LOMBA PANAHAN DANPASMAR 2 CUP

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Kopda Mar Rofiqi prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir berhasil meraih juara pertama Eliminasi Perorangan Putra dalam lomba Panahan Danpasmar 2 Cup tahun 2020 yang dilaksanakan di lapangan Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (04/03/2020).

Lomba panahan dalam rangka memperingati HUT ke-19 Pasmar 2 yang dibuka oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M dan dilaksanakan selama dua hari tersebut diikuti 162 atlet, terdiri dari kategori perwira 56 atlet, kategori putra 52 atlet dan kategori putri 54 atlet, yang merupakan perwakilan dari 18 Satuan/Batalyon di jajaran Pasmar 2.

Sementara itu, Komandan Batalyon Arhanud 2 Mar Letkol Marinir Agus Nyubianyo,S.AP. M.Tr. Opsla., menyampaikan rasa bangga kepada prajuritnya yang meraih prestasi juara pertama perorangan putra pada ajang Pasmar 2 Archery Competition tahun 2020 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Pasmar 2. 

“Dengan hasil ini kita bisa tahu kekuatan prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir, dari segala lomba maupun kompetisi yang dikuti, prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir mampu meraih hasil yang cukup memuaskan. Dengan latihan yang baik dan disiplin tinggi serta semangat dari para prajurit insyaallah mampu memberi prestasi terbaik nantinya dan bisa mengikuti kejuaraan atau event panahan, baik tingkat daerah, nasional dan internasional,” jelasnya.(PIMPRED MPNI)


Demikian Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151