PRAJURIT BATALYON HOWITZER 2 MARINIR IKUTI JAM KOMANDAN

PRAJURIT BATALYON HOWITZER 2 MARINIR IKUTI JAM KOMANDAN

www.mediaoadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla., memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit di ruang rekreasi Batalyon Howitzer 2 Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (06/03/2020).
Dalam arahannya, Danyonhow 2 Mar menyampaikan bahwa kegiatan jam komandan memiliki makna penting yaitu sebagai sarana kendali untuk menciptakan kebersamaan, kekompakan sekaligus sebagai sarana  komunikasi antara atasan  dan bawahan serta sebagai sarana untuk mengevaluasi kegiatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan.

Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla juga memberikan arahan kepada seluruh prajurit agar  bijak dalam menggunakan media sosial (medsos), tidak menyebarkan informasi yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan kedinasan. Tidak ikut serta dalam bisnis Abal – Abal yaitu tanam modal dengan iming-iming hasil besar.
Maraknya virus corona akhir-akhir ini diharapkan seluruh prajurit dan keluarga untuk selalu menjaga kebersihan diri dan tempat lingkungan di sekitarnya, menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun terutama narkoba yang dapat menghancurkan diri sendiri, keluarga maupun kedinasan.

Sebelum mengakhiri arahannya, Danyonhow 2 Mar mengharapkan kepada seluruh prajurit uuntuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan kemampuan profesionalisme dengan melaksanakan latihan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

“Jaga nama baik Satuan, pelihara soliditas TNI dan Polri, ciptakan keharmonisan rumah tangga, lingkungan kerja dan di tempat tinggal kalian,” pungkasnya.(MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151