PUPUK KEBERSAMAAN, BABINSA WARBAH BANTU PEMBANGUNAN TEMPAT USAHA MILIK WARGANYA

PUPUK KEBERSAMAAN, BABINSA WARBAH BANTU PEMBANGUNAN TEMPAT USAHA MILIK WARGANYA

www.mediapadjajaran.com - Yapen, Dalam rangka memupuk kebersamaan dengan warga di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Serka Markus Kadalolor melaksanakan gotong royong dalam membangun tempat usaha milik Saharudin warga Kampung Uri, Distrik Waren, Kamis (12/03/2020).

Pembangunan yang dikerjakan secara bersama-sama dengan warga sekitar ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan sebagai perwujudan dari kemanunggalan TNI Rakyat. Dan rencananya juga, bangunan ini akan dijadikan tempat usaha yaitu sebagai kios sembako.

Disela kegiatan, Serka Markus menghimbau kepada warga untuk tetap menjalin hubungan yang baik dan menjaga kerukunan antar warga serta tetap saling bertoleransi. “Kita hidup secara berdampingan dengan warga hendaknya tetap saling memelihara kerukunan dan persaudaraan, sehingga akan tercipta suasana yang harmonis,” himbaunya.

Dirinya juga menambahkan, kami sebagai Babinsa akan selalu siap sedia dimanapun dan kapan pun warga membutuhkan bantuan, maka sebisa mungkin kami akan hadir untuk membantu. Oleh karenanya, warga tak perlu sungkan ataupun malu jika membutuhkan bantuan dari Babinsa, ujarnya.

Sementara itu, Saharudin mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan juga warga yang turut membantu pembangunan kios miliknya. “Semoga dengan kegiatan ini, akan selalu terjaga kekompakan dan kebersamaan antara sesama warga dan juga dengan Babinsa yang selalu sigap membantu mengatasi setiap kesulitan warga,” ungkapnya.(MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151