RAKERNISPERS KORMAR TAHUN 2020 DI WILAYAH TIMUR

*RAKERNISPERS KORMAR TAHUN 2020 DI WILAYAH TIMUR*

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar , (Surabaya). Rapat Kerja Teknis Staf Personel (Rakernispers) tahun 2020 dilaksanakan di 2 wilayah kerja dengan tujuan agar pelaksanaan Rakernis lebih efektif dan efisien. Untuk Marinir Wilayah Timur Rakernispers dilaksanakan pada tanggal 2 s.d. 3 Maret 2020  dan pelaksanaan di wilayah barat direncanakan pada tanggal 11 s.d. 12 Maret 2020 di Cilandak Jakarta Selatan.

Pelaksanaan Rakernispers di Wilayah Timur ini dipimpin langsung Asisten Personel Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) Kolonel Marinir Made Sukada  membahas dan *mengeksekusi* permasalahan di bidang Staf Personel di jajaran Korps Marinir ini  digelar di Balai Prajurit Pangkalan Marinir Surabaya (Bapra Lanmar SBY).

Aspers Dankormar Kolonel Mar Made Sukada menjelaskan, "Kegiatan ini diikuti 73 staf pers yaitu Aspers Danpasmar 2, Aspers Danpasmar 3 , para Paspers dan Bapers Komando Pelaksana maupun Satuan Pelaksana Korps Marinir Wilayah Timur."

"Adapun materi yang dibahas dalam rakernis kali ini meliputi Penyelesaian  dan  sinkronisasi data personel Kormar tahun 2020, Teknis menyusun RKAAL bidang Spers dan teknis penyerapan anggaran Dipa daerah bidang Staf pers, Teknis menghitung beban kerja dan Teknis penilaian kinerja insividu serta        Sosialisasi permasalahan hukum, tatibplin (tata tertib disiplin), urikes dan sakit kronis personel  Kormar," jelas Aspers Dankormar.(PIMPRED MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151