*RAKORNISPERS KORMAR TH 2020 DI BHUMI MARINIR CILANDAK*

*RAKORNISPERS KORMAR TH 2020 DI BHUMI MARINIR CILANDAK*

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta) Dengan mengusung Tema “ Melalui Rakornispers Korps Marinir Tahun 2020, Kita Eksekusi Permasalahan Personil Tahun 2019, Guna Mewujudkan SDM Korps Marinir Unggul Siap Mendukung Korps Marinir sebagai Kotama Operasional TNI dan Kotama Pembinaan TNI Angkatan Laut”, Spers Korps Marinir langsung dibawah pimpinan Aspers Dankormar  Kolonel Marinir I Made Sukada melaksanakan Rapat Komando dan Teknis Personil (Rakornispers) di Ruang Serba guna Yonif 6 Brigif 1 Marinir Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (11/03/2020).

Pada sambutannya di pembukaan Rakornispers Kormar 2020 tersebut Aspers Dankormar mengajak  kepada seluruh peserta untuk segera sama-sama  menyelesaikan masalah data  personil yang sampai saat ini belum maksimal.

”Sekaranglah saatnya kita bereskan apa yang menjadi kendala di Subdis Data, marilah kita bahas sekarang dimana terjadinya sumbatan-sumbatan pembuluh darah Personil ini, mari kita temukan sekarang,” Ujar Aspers Dankormar.

Pada kesempatan itu Aspers Dankormar juga menyinggung masalah Rencana  Kerja Anggaran,  “Saya  harap  para Kolak (Komando Pelaksana) merencanakan sendiri  masalah rencana anggaran kerjanya, jangan mengandalkan Spers Kormar  lagi karena  anggaran turun dari Mabesal sudah tidak ke Kormar lagi, sudah tidak ada P3 lagi, langsung ke Kolak-kolak Korps Marinir, sudah dua tahun ini  kita menggunakan anggaran system Dipa Daerah, “  tambahnya.

Pada kesempatan itu Kadiskum Kormar Kolonel Laut Hadi Pangestu, S.H.  dan Kadiskes Kolonel Laut (K) Aryo Bintoro, SP.U untuk memberikan arahannya tentang  Hukum dan Kesehatan serta Pabanren Spers Kormar Letkol Mar I Wayan Marga yang menyampaikan masalah Reformasi Birokrasi.

Rakornispers hari ini yang direncanakan  dua hari,  ditutup oleh Kasubdisdata Disminpers Kormar Letkol Laut (KH) Safari Supriyatna yang tampil  membahas  tentang Sinkronisasi Data Personil Korps Marinir.(MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151