TERIMA KUNJUNGAN KERJA PEJABAT BAKAMLA RI, DANLANTAMAL X MENGAJAK PATROLI BERSAMA

TERIMA KUNJUNGAN KERJA PEJABAT BAKAMLA RI, DANLANTAMAL X MENGAJAK PATROLI BERSAMA

www.meiapadjajaran.com - Lantamal X Jayapura - Komandan Lantamal X (Danlantamal X) Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika menerima kunjungan kerja Kasubbid Hukum Bakamla RI Kantor Kamla Zona Maritim Timur Mayor Bakamla Anton Hilman Fatoni, S.H., M.H., di ruang kerja Danlantamal X. Rabu (11/03/2020).

Tujuan kunjungan Mayor Bakamla Anton beserta 4 stafnya ke Mako Lantamal X ini tak lain adalah audiensi dan meningkatkan koordinasi Bakamla RI Zona Maritim Timur dengan pimpinan daerah di Provinsi Papua, salah satunya Lantamal X sebagai institusi TNI Angkatan Laut yang memiliki wilayah kerja di Papua.

"Kami juga ingin mensosialisasikan Program Kerja Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (BAKAMLA RI) di Wilayah Kerja Kantor Keamanan Laut Zona Maritim Timur Khususnya Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Jayapura di Provinsi Papua.", jelas Mayor Bakamla Anton dihadapan Danlantamal X.

Sementara itu Danlantamal X menjelaskan kondisi geografis dan sosial budaya masyarakat Papua serta menyampaikan kerawanan yang berkembang di Papua khususnya diwilayah kerja Lantamal X.

"Saya berharap TNI Angkatan Laut dan Bakamla dapat bekerja sama serta dapat patroli bersama untuk melaksanakan operasi laut di wilayah perairan Papua khususnya perairan Jayapura.", ungkap Danlantamal X.

Turut mendampingi Danlantamal X dalam kegiatan tersebut Aspers Danlantamal X Kolonel Laut (KH) Drs. Agus Sugiharto, M.Pd.(MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151