WASPADA CORONA, SUHU TUBUH PRAJURIT MARINIR DIPERIKSA

WASPADA CORONA, SUHU TUBUH PRAJURIT MARINIR DIPERIKSA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Prajurit dan PNS Korps Marinir yang berdinas di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) mendapatkan pemeriksaan thermal scanning dari Dinas kesehatan Korps Marinir (Diskes Kormar) untuk dicek suhu tubuh sebelum memasuki satker masing masing di Mako Kormar, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40, Jakarta Pusat, Senin (16/03/2020).

Pemeriksaan tersebut merupakan salah satu program satuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona dan untuk mengetahui kondisi suhu tubuh Prajurit dan PNS serta untuk mengantisipasi adanya gejala penyakit dalam tubuh. 

Satu per satu semua yang hendak masuk dicek suhu tubuhnya menggunakan alat thermal scanner yang dibidik ke arah kening, pemeriksaan suhu tubuh ini dilaksanakan sejak pukul 06.00 WIB di samping pos penjagaan Mako Kormar akan berlangsung terus hingga kondisi sudah kondusif.

“Mengantisipasi penyebaran covid 19 atau yang lebih dikenal dengan virus corona di Ksatrian Denma Mako Kormar, mulai hari ini setiap Prajurit dan PNS yang datang akan diperiksa suhu tubuhnya, hal ini untuk memastikan  tidak terindikasi terinfeksi virus tersebut” Ujar Kadiskes Kormar Kolonel Laut (K) Ario Sakso Bintaro Sp.U

Apabila  ditemukan Prajurit dan PNS dengan suhu diatas 38 derajat, maka Prajurit dan PNS tersebut akan diperiksa lebih mendalam oleh Dinas Kesehatan Korps Marinir(PIMPRED MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151