TRAGEDI DIAKHIRI TAHUN RUMAH PENDUDUK TERBAKAR SEBANYAK 120 RUMAH DI CENGKARENG JAKARTA BARAT


TRAGEDI DIAKHIRI TAHUN RUMAH PENDUDUK TERBAKAR SEBANYAK 120 RUMAH DI CENGKARENG JAKARTA BARAT

www.mediapadjajaran.com - Cengkareng Pada hari Senin 14 Desember 2020  pukul 05.15 wib  terjadi kebakaran di wilayah Cengkareng tepatnya jalan Bumi Cengkareng


Indah rumah penduduk yang terbakar sebanyak 60 rumah, saat di temui untuk di konfirmasi kejadian awal kebakaran saksi Bp, Saeful bercerita melihat asap mengepul dari lantai 2 depan rumahnya, yaitu Rumah Bpk imam yang ditinggal bekerja di RSUD cengkareng, Api diduga berasal dari arus pendek listrik ujarnya. 


Setelah dilihat ternyata api sudah besar dan saksi berusaha mematikan dengan ember namun api tdk bisa di kendalikan, kemudian saksi minta tolong ke warga untuk mematikan Api kemudian selang beberapa menit api menjalar ke Rt 007 Rw.016 kel kapuk kerumah bpk Rasit di wilayah Kapuk sebayak 60 rumah penduduk yang terbakar untuk kerugian yang dialami masyarakat begitu besar.  Selang beberapa menit pemadam sudah tiba di lokasi kebakaran dan kebakaran segera di matikan. 


Kebakaran mulai padam sekira pukul 08.00 dan sekarang dalam pendinginan oleh pemadam kebakaran. Pukul 08.00 WIB Api dapat dipadamkan oleh 19 Unit DPK Pimp Bp. Sujiayanto. Saat ditemui Bpk. Sujiayanto mengatakan mendapatkan informasi kejadian kebakaran ini kami segera bertindak mempersiapkan 19 unit mobil dan juga  1 unit mobil ambulan PMI dan  BNPB 1 Unit mobil turut serta, kami segera gerak cepat  mengatasi dan memadamkan api  agar tidak merambat ke rumah penduduk lainnya ungkapnya.

Selanjutnya kasus kebakaran ini langsung  ditangani oleh Polsek Cengkareng dan memberikan polis line.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151