Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Ikuti Latma Carat TA. 2021

 

Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Ikuti Latma Carat TA. 2021

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka Latihan Bersama Cooperation Afloat Readiness And Training (CARAT) 2021,  Prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan rapat latihan Carat dengan USMC melalui video conference di Ruang Rapat Staf Operasi Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (02/11/2021).


Kegiatan tersebut diikuti Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif 1 Marinir Mayor Marinir Khaerun Andy Sinaga, Komandan Kompi Barakuda Lettu Marinir Andreas Parsaulian Manalu dan Komandan Kompi Cobra Lettu Marinir Alvian Yana Satya dengan tema Urban War Fare (Pertempuran Kota) secara virtual.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla mengharapkan agar memberikan yang terbaik dalam melaksanakan Latma Carat Ta. 2021 tersebut, karena agar latihan tersebut dapat sebagai pelajaran ataupun meningkatkan kemampuan dan sharing pengetahuan tentang melaksanakan Operasi Pertempuran Kota, tidak lupa juga untuk memelihara kerja sama dan persahabatan antara Korps Marinir dengan US Marines yang selama ini sudah terjalin dengan baik.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151