Atlet Renang Batalyon Arhanud 2 Marinir Raih Juara 1 Dalam Try Out Binsat Menart 2 Mar

 

Atlet Renang Batalyon Arhanud 2 Marinir Raih Juara 1 Dalam Try Out Binsat Menart 2 Mar

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Memasuki hari ke dua Try Out Perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) Resimen Artileri 2 Marinir, Batalyon Arhanud 2 Marinir mengeluarkan Atlet terbaiknya untuk mengikuti Try Out Binsat dengan Materi Renang Militer yang dilaksanakan di Kolam Renang KKO Usman Harun Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Jumat (21/06/2024). 

 

Try Out Binsat Renang Militer kali ini Yonarhanud 2 Mar berhasil meraih juara 1 serta salah satu atletnya mendapatkan nilai tercepat yakni Prada Mar Agus Rianto yang langsung mendapat reward dari Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr. Hanla., M.M., CHRMP. 

 

Dengan hasil ini atlet maupun pelatih mendapatkan gambaran untuk mengukur kemampuan atlet dalam melaksanakan Renang Militer pada perlombaan Binsat Tahun 2024 tingkat Pasmar 2 yang akan datang. 

 

Diwaktu dan tempat yang sama Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Yogi Setiaji menyampaikan " buktikan kita bisa lebih dari ini, jangan hanya sebagai pencerita sejarah tapi sebagai pelaku sejarah kita akan wujudkan di Binsat Pasmar 2", Tegasnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151