Danlanud Iskandar Secara Resmi Pimpin Sertijab Dansatpom

 

Danlanud Iskandar Secara Resmi Pimpin Sertijab Dansatpom 

www.mediapadjajaran.com - (TNI AU) Prosesi serah terima jabatan Dansatpom Lanud Iskandar digelar dalam upacara militer yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han, bertempat di Ruang Base Ops Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng, Jumat (21/6/2024).

 

Kapten Pom Lulus Drever Arto telah resmi menyerahkan tugas wewenang dan tanggung jawab kepemimpinan Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Iskandar kepada Lettu Pom Saputra Dery Apriya, S.T.,Han., dengan ditandai penanggalan  dan penyematan tanda jabatan oleh Inspektur upacara.

 

”Pergantian pejabat di lingkungan Angkatan Udara, merupakan salah satu upaya pembinaan karier bagi para personel, sekaligus untuk meningkatkan kinerja organisasi, serta  pengembangan  kaderisasi kepemimpinan  yang  potensial.” terang Danlanud dalam sambutannya. 

 

Lebih lanjut Danlanud mengungkapkan “Dengan kredibilitas dan profesionalitas serta kinerja yang baik selama ini, saya percaya bahwa pejabat baru mampu melanjutkan tugas sebagai Dansatpom. Dan terima kasih atas pengabdian dan kinerja terhadap satuan yang telah ditunjukkan selama ini oleh pejabat lama”.

 

Selanjutnya Kapten Pom Lulus Drever Arto  menjabat Ps. Kasilidpamfik Satpom Lanud Supadio Pontianak. Turut hadir dalam serah terima Dansatpom para Kadis, Perwira, Bintara, dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Iskandar.(pen_ikr2024/Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151