Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta Ke-497

 

Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta Ke-497 

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Pasmar 1. Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Ospsla., M.Han. Diwakilkan oleh Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir Mayor Marinir Verdian, M.Tr. Opsla., untuk menghadiri dan mengikuti rangkaian kegiatan Upacara dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Jakarta yang ke-497 di tahun 2024 yang bertempat di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (22/06/2024).

 

Dalam kegiatan ini dihadiri juga Oleh PJ Gubernur DKI Jakarta Bapak Heru Budi Utomo selaku Inspektur upacara, Danbrigif 1 PIK/Jayasakti, Danlantamal III diwakilkan oleh Kadispotmar, Danpasmar 1 diwakilkan oleh Danyon Arhanud 1 Mar, Kapolres Jakarta Pusat, Pangkoopsudnas diwakilkan oleh Ir Koopssudnas, Danlanud diwakilkan oleh Dansathanlanud Halim, Pejabat Eselon I,II,III,IV, Dirut BUMD, Camat, Lurah dan Tokoh Masyarakat Betawi.

 

Adapun rangkaian kegiatan Upacara yaitu Pembacaan Sejarah singkat kota Jakarta dengan diiringi Teatrikal dari Dinas Kebudayaan DKI Jakarta, Mengheningkan Cipta dan Pembacaan teks Pancasila dan UUD 1945,

 

Upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke-497 Jakarta pada hari ini bertema "Jakarta Kota Global Berjuta Pesona" dan juga banyak terdapat Ornamen-ornamen khas Betawi yang menghiasi daerah sekitaran Kawasan Monas.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151