Prajurit Raja Kaka Tua Sakti, Berburu Ilmu Di Markas Macan Kumbang Surabaya

 

Prajurit Raja Kaka Tua Sakti, Berburu Ilmu Di Markas Macan Kumbang Surabaya 

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Untuk meningkatkan Profesionalisme kemampuan Prajurit, Menkav 3 Marinir mengirimkan personel terbaiknya untuk menimba ilmu di markas Macan Kumbang Surabaya. Dalam rangka Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I TW II Tahun 2024 bertempat di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (01/06/2024).

 

Pengiriman personel kali ini untuk meningkatkan Kemampuan dan Keterampilan serta profesionalisme prajurit, dari tingkatan terkecil hingga Tingkat yang lebih besar. Dalam kesempatan tersebut prajurit Kakatua Raja Sakti menggunakan Ranpur PT

76 (M) dan BMP 3F Mengikuti Latihan Aspek Laut simulasi embarkasi dan Debarkasi ke kapal Perang Republik Indonesia (KRI). Sementara untuk Aspek Darat akan di gelar di Puslatpurmar 5 Baluran Karangtekok.

 

Ditempat terpisah Kolonel Mar Supriyadi, S.E., M.M., CRMP selaku Komandan Resimen Kavaleri 3 Marinir menyampaikan, agar personel yang melaksanakan latihan di Yontankfib 2 Marinir Karangpilang Surabaya, supaya bersunguh-sungguh dalam menimba ilmu. 

 

Diharapkan setelah proses latihan tersebut dapat di aplikasikan di Menkav 3 Marinir guna tercapainya sumber Daya prajurit dan profesionalisme dalam mengawak Ranpur.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151