Wadan Pasmar 2 Tinjau Latihan SKPL Aspek Udara TW II TA 2024 Yontaifib 2 Marinir

 

Wadan Pasmar 2 Tinjau Latihan SKPL Aspek Udara TW II TA 2024 Yontaifib 2 Marinir

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Madura). Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno meninjau prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) yang sedang melaksanakan latihan Terjun Tempur di bandara Trunojoyo, Sumenep, Madura. Kamis (06/06/2024).

 

Latihan tingkat Tim tersebut bertujuan untuk menjaga sekaligus mengasah kemampuan prajurit Yontaifib 2 Marinir sehingga dapat menunjang kesiapan tempur prajurit dalam

melaksanakan penugasan. Kesiapan tempur yang meliputi kesiapan personel, kesiapan material dan kesiapan latihan yang bertujuan untuk mewujudkan Korps Marinir yang handal dan profesional di setiap medan operasi.

 

Sementara itu, Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sandi Varikta, S.E.,

M.Tr.Opsla berpesan kepada seluruh prajurit Yontaifib 2 Marinir untuk melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat agar dapat memahami dan mengerti  seluruh materi latihan.

 

“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab sesuai prosedur latihan sehingga dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan kemampuan maupun pengetahuan dan tidak lupa agar selalu memperhatikan prosedur keamanan (Zero Accident)”, pesan Danyon Taifib 2 Marinir.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151