Wadan Pasmar 3 Tutup Pekan Tradisi Bintra Juang Bintara Dan Tamtama Remaja Angkatan XLIII Gelombang 1

 

Wadan Pasmar 3 Tutup Pekan Tradisi Bintra Juang Bintara Dan Tamtama Remaja Angkatan XLIII Gelombang 1

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc., secara resmi menutup kegiatan Pekan Pembinaan Tradisi dan Kejuangan (Bintra Juang) Bintara dan Tamtama Remaja angkatan XLIII gelombang 1  bertempat di lobi belakang Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (21/06/2024).

 

Setelah menjalani pekan tradisi Bintra Juang selama dua minggu di Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, penutupan ini sekaligus awal bagi prajurit Bintara dan Tamtama Remaja menjalani kedinasan di satuan jajaran Pasmar 3. 

 

Dalam amanatnya Wadan Pasmar 3 menyampaikan dengan berakhirnya masa pekan tradisi Bintra Juang bukan berarti berhenti pula pembinaan Satuan, namun 71 prajurit remaja ini harus selalu menimba ilmu dari para atasan, senior maupun rekan kerja di satuan nanti serta jadikan tradisi Bintra Juang ini sebagai modal untuk dapat memberikan prestasi terbaik.

 

“Selamat bekerja dan selamat menjalankan kedinasan, ukir namamu dalam tinta emas satuan agar kelak kalian punya kebangaan sebagai prajurit Petarung Pasmar 3 yang berprestasi, professional, modern dan tangguh,” seru Wadan Pasmar 3.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151