Wujud Sinergitas TNI-Polri, Prajurit Pasmar 3 Ikuti Donor Darah Di Mako Polres Kabupaten Sorong

 

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Prajurit Pasmar 3 Ikuti Donor Darah Di Mako Polres Kabupaten Sorong

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Prajurit petarung Pasmar 3 mengikuti Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 bertempat di aula Endra Dharmalaksana Mapolres Sorong, Jl. Aimas, Maibo, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (21/06/2024).

 

Pelaksanaan Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sorong diikuti oleh TNI-Polri dan berbabagai intansi yang ada di wilayah Kota Sorong ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial Polri sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam membantu ketersediaan darah di PMI, khususnya di wilayah Sorong.

 

Kapolres Kabupaten Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.IK., M.H., menyampaikan pentingnya partisipasi aktif dalam menyumbangkan darah sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap sesama. Beliau juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara dan mengapresiasi kehadiran seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi dalam giat ini.

 

Di tempat terpisah Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa keikutsertaan Prajurit petarung Pasmar 3 pada kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud sinergitas yang solid antara Pasmar 3

dengan Polres Kabupaten Sorong terjalin baik dan juga sebagai bentuk kepedulian prajurit Pasmar 3 untuk membantu sesama, karena setetes darah dapat bermanfaat bagi keselamatan jiwa seseorang yang sangat membutuhkan.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151