Ciptakan Lingkungan Bersih, Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang & Lantamal VII melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga Komplek TNI AL Osmok

 

Ciptakan Lingkungan Bersih, Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang & Lantamal VII melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga Komplek TNI AL Osmok 

www.mediapadjajaran.com - TNI AL,Marinir (Kupang) Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta menyambut kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali ke wilayah Kupang dan sekitarnya, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang menggelar kerja bakti massal bersama segenap warga yang dilaksanakan di  Komplek TNI Angkatan Laut Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Sabtu,(3/08/2024). 

 

Dalam kegiatan ini prajurit Yonmarhanlan VII Kupang yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.Tr.,Opsla. melaksanakan pembersihan Komplek TNI Angkatan Laut dengan tujuan agar lingkungan Komplek TNI Angkatan Laut senantiasa bersih dan indah, serta mengurangi dan mencegah penyebaran penyakit, dengan semangat gotong royong prajurit Yonmarhanlan VII Kupang mempelopori masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di sekitarnya.

 

Danyonmarhanlan VII Kupang dalam arahannya menyampaikan agar seluruh warga Komplek turut serta menjaga lingkungan Komplek tetap bersih, dengan membuang sampah di tempatnya, selain itu dengan lingkungan yang bersih akan menghindarkan kita semua dari penyakit.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151