DANKORMAR BERIKAN PEMBEKALAN DAN PENGENALAN ORGANISASI KORPS MARINIR KEPADA OJT PERWIRA REMAJA AAL LXIX TA 2024

 

*DANKORMAR BERIKAN PEMBEKALAN DAN PENGENALAN ORGANISASI KORPS MARINIR KEPADA OJT PERWIRA REMAJA AAL LXIX TA 2024*

www.mediapadjajaran.com - *Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Jakarta).* Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP.  memberikan pembekalan dan pengenalan organisasi Korps Marinir kepada peserta _On The Job Training (OJT)_ Perwira Remaja AAL angkatan LXIX TA 2024, di Graha Marinir Mako Kormar, jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat. Selasa (06/08/2024).

 

Dihadapan Perwira Remaja yang sedang melaksanakan OJT, Dankormar mengatakan bahwa Angkatan Laut tidak akan hebat kalau kalian masih berfikir sektoral atau perkorps. Tugas yang diberikan kepada Angkatan Laut mari kita pikul sama-sama, sehingga TNI AL kedepan semakin hebat.  "Saya bangga dengan kalian, jadilah kalian Perwira-perwira yang hebat, Perwira-perwira yang Tangguh, Perwira yang berpikiran _General_, Perwira yang berpikiran Nasional. Jadikan perbedaan yang ada di TNI AL  menjadi senjata pamungkas untuk menjadikan TNI Angkatan Laut lebih hebat", ucap Dankormar 

 

"Selamat memulai karier kalian dengan hal-hal positif, jadikan teman rekan dan sahabat kalian untuk memicu atau membangkitkan semangat kalian untuk berbuat yang terbaik untuk Angkatan Laut", tambah Dankormar.

 

Pada kesempatan itu, Dankormar mengenalkan organisasi Korps Marinir menjelaskan bahwa Korps Marinir adalah bagian TNI Angakatan Laut yang tidak terpisahkan dari mulai berdirinya TNI AL untuk membangun citra TNI AL di mata masyarakat.  "Saat ini Korps Marinir dipimpin oleh Pati pangkat bintang dua, ke depan mimpi seluruh Prajurit dan Komandan Korps Marinir nantinya Korps Marinir ini akan dipimpin Pati bintang tiga sesuai tuntutan kebutuhan organisasi", jelasnya.

 

Hadir dalam acara tersebut Wakil komandan Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan, Inspektur Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Try Subandiyana, S.H., Koordinator Staf Ahli Komandan Korps Marinir Kolonel Marinir Nanang Purwoko, dan Seluruh Pejabat Utama Markas Komando Korps Marinir.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151