Jadikan Pengalaman Sebagai Bekal Untuk Tugas Di Masa Yang Akan Datang, Pasmar 3 Sambut Satgas PAM Puter XXVII Wilayah Timur.

 


Jadikan Pengalaman Sebagai Bekal Untuk Tugas Di Masa Yang Akan Datang, Pasmar 3 Sambut Satgas PAM Puter XXVII Wilayah Timur.

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., menyambut Kedatangan Satuan Tugas Marinir Pengamanan Pulau Terluar (Satgasmar PAM Puter) XXVII Wilayah Timur bertempat di Lapangan Apel Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (01/08/2024).

 


Satgas Puter XXVII Pasmar 3 telah melaksanakan Penugasan Pengamanan di wilayah Pulau-pulau Terluar yang berada di Wilayah Indonesia Timur selama kurang lebih 1 tahun,yang beryurisdiksi Nasional antara lain Pulau Meatimiarang, Fani, Fanildo dan sekitarnya dalam rangka mendukung Wilayah Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tugas pokok TNI.

 


Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 3 mewakili seluruh Prajurit Petarung Pasmar 3 mengucapkan Selamat dan Penghargaan yang Setinggi-tingginya kepada Kalian yang sukses melaksanakan Penugasan ini dengan baik. “Saya berharap, Pengalaman Kalian dapat diberikan kepada Satgas saat ini atau kepada prajurit-prajurit yang nantinya akan melaksanakan Penugasan di tahun 2025 mendatang,” pungkasnya.

 


Usai Upacara Penyambutan dilaksanakan Pengalungan bunga oleh Danpasmar 3 kepada Dansatgas PAM Puter XXVII Pulau Fani yaitu, Lettu Mar Yusak Rumaseb dilanjutkan dengan Pemberian Ucapan Selamat oleh Danpasmar 3 diikuti Wadan Pasmar 3, para PJU Pasmar 3, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151