Prajurit Petarung Pasmar 3 Ikuti Sosialisasi Pelestarian Tumbuhan Dan Satwa Liar di Wilayah Papua

 

Prajurit Petarung Pasmar 3 Ikuti Sosialisasi Pelestarian Tumbuhan Dan Satwa Liar di Wilayah Papua

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Prajurit Petarung Pasmar 3 mengikuti Sosialisasi dalam rangka Pelestarian dan Pemanfaatan Tumbuhan serta Satwa Liar di wilayah Papua bertempat di ruang rapat Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (01/08/2024).

 

Sosialisai yang dibuka langsung oleh Aspers Danpasmar 3 Kolonel Mar Deyna Hakim Galuh Tirtanegara, S.I.Kom., CRMP., dihadiri oleh Kepala BKSDA Papua Barat Bapak Johny Santoso, S.Hut., M.Agr., dan diikuti seluruh prajurit Petarung Pasmar 3 wilayah Sorong.

 

Dalam kegiatan tersebut Kepala BKSDA Papua Barat menyampaikan beberapa hal di antaranya Upaya Perlindungan dan Pemanfaatan TSL ( Tumbuhan dan Satwa Liar) di Papua, Program Prioritas Konservasi dan Ekosistem

yang sedang dijalankan dan yang akan dilaksanakan masa depan serta Penerapan Teknologi yang inovatif seperti Trap, Drone dan Peta Geospasial yang sangat berguna untuk memantau Kondisi Satwa Liar dan Tumbuhan secara up to date.

 

Sebelum mengakhiri Kegiatan dilaksanakan sesi tanya jawab serta penyerahan Piagam Penghargaan dan Cinderamata oleh Kepala BKSDA kepada Aspers Danpasmar 3.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151