Sambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-79 Koramil 07 Air Joman Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul

 

Sambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-79 Koramil 07 Air Joman Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79,  Komando Distrik Militer 0208/AS - Komando Rayon Militer 07 Air Joman memasang Bendera merah Putih, begitu juga dengan umbul-umbul dan lampu hias, untuk memeriahkan dalam menyambut peringatan Hari ulang tahun Kemerdekaan 17 Agustus 2024 yang ke 79 tepat pada hari sabtu mendatang.

 

Terpantau awak media ini, beberapa orang personil anggota Koramil 07 Air Joman, memasang bendera merah putih yang mengelilingi kantor, pernak-pernik, umbul-umbul dan lampu hias. 

 

Koramil 07 Air Joman, Lettu inf Rixon Damanik, menyampaikan kepada awak media pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul merupakan upaya menyemarakkan hari kemerdekaan, serta sebagai wujud syukur atas kemerdekaan dan juga sebagai bentuk cinta tanah air dan apresiasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-79, bahkan sebagai wujud cinta Tanah Air.

 

Dibulan Agustus Koramil 07 Air Joman sangat sibuk mempersiapkan menyambut HUT Hari Kemerdekaan R.I. ke 79, dari mulai tanggal 22 Juli, anggota Koramil 07 Air Joman di tugaskan untuk melatih Paskibra, Sertu Ali Imron melatih Paskibra di kecamatan Silau Laut, Koptu Rudi, melatih Paskibra di kecamatan Air Joman Asahan. 

Waktu hanya tinggal 2 minggu lagi, untuk persiapan menyambut  HUT Kemerdekaan RI yang ke-79, harus memberikan waktu ekstra untuk melatih para Paskibra,  dilatih dengan baik dan sungguh-sunguh, itu yang saya pesanan, pungkas Koramil 07 Air Joman, Lettu inf Rixon Damanik.(litbang mpni)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151