USAI LATMA DI HAWAII, WADAN KORMAR SAMBUT KEDATANGAN PRAJURIT PETARUNG MARINIR

 


USAI LATMA DI HAWAII, WADAN KORMAR SAMBUT KEDATANGAN PRAJURIT PETARUNG MARINIR

www.mediapadjajaran.com - *Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Jakarta).* Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Suherlan sambut kedatangan Prajurit Petarung Korps Marinir usai melaksanakan Latihan Bersama (Latma) Rim Of The Pacific 2024 (Rimpac 2024) di Hawaii Amerika Serikat yang diterima di lapangan Tembak Pistol Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (05/08/2024).

 

Komandan satuan tugas Mayor Marinir Lukman Susanto melaporkan bahwa Satgas telah melaksanakan tugas Latma Multilateral Rimpec tahun 2024 Hawaii selama kurang lebih 38 hari personel dan material kembali ke tanah air dalam  keadaan lengkap dan aman.

 

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Oplsa., CHRMP., CRMP., dalam amanatnya yang dibacakan Wakil Komandan Korps Marinir selaku inspektur upacara menyampaikan selamat datang kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan aman dan selamat atas pelaksanaan tugas.

 

"Keikutsertaan Korps Marinir dalam pelaksanaan Latma Multilateral Rimpac Tahun 2024 ini memiliki dampak positif bagi Indonesia dan TNI dalam membangun Confidence Building
Measure_ meningkatkan peran diplomasi di kawasan Asia Pasifik", kata Dankormar melalui amanatnya.

 

Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., Pejabat Utama Kormar dan Pejabat Utama Pasmar 1, Dankolak Pasmar 1 dan Dansatlak Pasmar 1.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151