Kolonel Yuwono : Prajurit TNI Harus Dapat Menumbuhkan Jiwa Korsa, Loyalitas dan Integritas

 


Kolonel Yuwono : Prajurit TNI Harus Dapat Menumbuhkan Jiwa Korsa, Loyalitas dan Integritas 

www.mediapadjajaran.com - Medan - Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus dapat menumbuhkan jiwa korsa, loyalitas dan integritas . Penyampaian itu dikatakan Kolonel Yuwono Arm  S.sos.,MM.,M.Han.,MIP dalam acara makan bareng dengan Keluarga Besar prajurit Babinminvetcaddam I/BB Kodam Bukit dan PNS di kantor Babinminvetcaddam I/BB Medan Jum'at ( 13/9 ).

 


Kababinminvetcaddam I/Bukit Barisan Kolonel Arm  Yuwono,  didampingi  Letkol Inf Saiful Damanik disela - sela kegiatan mengatakan bahwa tujuan kegiatan makan bareng adalah untuk menjalin silaturahmi antara pejabat teras dan seluruh prajurit TNI dan PNS yang berada dilingkungan Babinminvetcaddam I/BB.

Selain itu  untuk menanamkan rasa  semangat kebersamaan maupun kekeluargaan serta persatuan dan kesatuan. Serta menumbuhkan kembali jiwa korsa dan kekompakan antara Prajurit TNI dan PNS sebagai sarana evaluasi pekerjaan kedepannya supaya menjadi lebih baik, ujar Kolonel Yuwono 

Menurut Yuwono orang nomor satu di jajaran Babinminvetcatdam I/BB tersebut dirinya berharap dengan terselenggaranya kegiatan makan bersama ini dapat menumbuhkan jiwa korsa, loyalitas dan integritas diantara sesama Prajurit dan PNS. 

 

" Saya mengharapkan agar interaksi dua arah melalui kegiatan makan bareng ini dapat terjalin dengan baik, sehingga semangat kebersamaan dan kekompakan diantara kita terus tumbuh dengan baik, selanjutnya saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh harap Kolonel 

Masih dikatakannya makan bareng yang digelar merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS Dilingkungan Babinminvetcaddam I/BB, sehingga dengan demikian rasa kesetiakawanan sosial akan terus tumbuh disaat berada pada jam dinas maupun.pada saat kita sedang melaksanakan istirahat. 

 

Momen ini dapat Kita gunakan untuk saling mengisi dan berbagi cerita dan bercanda diantara kita,  serta yang paling utama adalah dapat mempererat tali persaudaraan diantara kita.Makan bareng bersama diupayakan digelar satu Minggu sekali dan semoga acara ini mendapatkan Rahmat dan Ridho Allah SWT ucap Kolonel  Pada kesempatan itu Prajurit TNI dan PNS di hibur oleh Veteran's Band Besutan Kolonel Yuwono, yang baru saja terbentuk. 

Terlihat hadir pada kegiatan tersebut para Kabag, Para Kasi, Para Kaur, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Babinminvetcaddam I/BB.(Kadiv MPNai Asahan)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151