Prajurit Brigif 1 Marinir Berlatih Bersama Kontingen TNI AL Sambut HUT TNI yang Ke-79 Tahun.

 

Prajurit Brigif 1 Marinir Berlatih Bersama Kontingen TNI AL Sambut HUT TNI yang Ke-79 Tahun. 

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Pasmar 1. Prajurit Brigif 1 Marinir berlatih bersama Kontingen TNI AL sambut HUT TNI yang ke-79 Tahun yang bertempat di lapangan apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Senin 23/09/24.

 

Latihan ini diikuti seluruh gabungan TNI AL yang dipimpin langsung oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., dimana latihan Kontingen ini sebagai latihan Parsial. 

 

Pada latihan Kontingen bersama TNI AL ini bertujuan untuk mengecek kesiapan prajurit TNI AL baik itu personel maupun materialnya serta untuk menyamakan gerakan baik itu Upacara, Deifile ataupun Bela Diri Taktis (BDT) yang nantinya akan di tampilkan pada geleran HUT TNI yang ke 79 Tahun 05 Oktober 2024 yang akan datang. 

 

Sementara itu pada arahannya Danpasmar 1 menyampaikan Dalam rangka persiapan HUT TNI KE 79 Tahun 2024 Konsolidasi di satuan masing-masing, Diharapkan Tanggal 25 Sepetember 2024 sudah siap baik personil maupun material dan gerakan sudah bagus serta sama, hari ini latihan parsial dengan total personel 4.900 nanti besok akan dilepas langsung Bapak Kasal Laksamana TNI Dr H Muhammad Ali SE MM MTr Opsla,

 

Lebih lanjutnya untuk personil Bela Diri Taktis (BDT) tetap utamakan keselamatan Zero Accident ikuti aturan yang diarahkan oleh pelatih dan pergunakan dengan metode aman kerjakan itu dan saya yakin kalian akan bisa tampil maksimal."pungkasnya".(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151